Senin, 12 November 2007

Kafir mainstream

Belakangan ini aku agak heran aja dengan makin banyakny muncul aliran sesat (setidak-tidaknya versi MUI). Tapi hal ini juga membuat rangsangan tersendiri padaku,aku merasa melihat orang-orang mulai terobsesi pada kebenaran kemudian berusaha mencari. Sebagian mungkin menemukan dan sebagian lagi mungkin tidak,tapi ada beberapa bagian yang berpura-pura menemukan. Jika kita mencoba untuk memilah bagian-bagian tadi,kita akan kesulitan karena yang menemukan,yang tidak dan yang pura-pura menemukan sangat sulit diklasifikasikan. Soalna mereka semua pada mau masuk golongan yang pertama,...... Terakhirny aku malah tambah bingung,kalo gitu,siapa yang benar siapa yang kafir nich?? untung tetangga sebelah ngasih bocoran "yang kafir,ya..yang ga ikut mainstream mas," katany,.. "Ancriiiiiiiiiiiiiiiiiiit,gw termasuk dunkz..."

2 komentar:

Anonim mengatakan...

(Sprti yG tLh kt lhaT,sunGguh kSiaN ORg yG tdk mMhmi iSLaM n tdk mnDptkn pTnjuKny.isLaM btuH pRoMosi dR kauM musLim.isLam btuH ikLan yG mnDnia,sbAb iSLam adlh Kabr AgunG.n srUan kpD isLam Hndkny:BrniLai tnGgi,sistEmis,n pnuh dy trik.Dlm AL-QuraN tlh dtrngkan:Qs Al-Maidah 16,Qs.Ali `Imran,Qs.Al-An`am 116,etc...KbaHgiaN mnusia takkn dtmukan,keCuali dlm agama yG bnaR n abadi)

qyai rocker mengatakan...

Memang kasian sekali orang tidak atau belum memahami islam,dan aku rasa aku memang pantas untuk menjadi orang yg dikasihani karena hal itu.Tapi kurasa "tidak atau belum memahami adalah sebuah proses pencarian",sebuah titik tolak untuk mencari.